Sunday, August 26, 2012

PALAPSI


Salah satu alasanku pribadi kenapa suka berproses dan belajar di Palapsi:
 Disini aku melihat bukti nyata bukan cuma para pemimpi tapi para pembuat mimpi jadi kenyataan. Melihat sendiri hebatnya pendahulu Palapsi dengan berbagai XPDC, melihat orang - orang Palapsi yang memaknai kata "NEVER GIVE UP"  bukan hanya untuk omong kosong. Melihat orang - orang yang mau berusaha untuk tujuanya. Jujur, pernah aku merinding liat buku dan CD XPDC Thailand. Ya aku mikirnya "kok iso ya?" .Mereka yang membangun kenyataan dari mimpi. Bukan sebagian, tapi mereka semua. Mereka yang berjuang bertahun tahun untuk mimpinya. Mungkin semacam realisasi titik putih kecil di lambang Palapsi, itu yang aku tau. Orang - orang seperti itu amat sangat langka ditemukan. Dan itu aku temukan di Palapsi. Lalu?  Aku seorang pemimpi dan berusaha mewujudkannya. Aku akan sangat senang jika kita mimpi bersama. Mempunyai satu tujuan yang sama. Seperti satu titik putih yang akan terus ada di lambang itu. Mari berusaha mewujudkannya. Entah apa perwujudanya nanti. Entah apa hasil yang akan terjadi.  Setidaknya kita benar - benar memaknai kata "NEVER GIVE UP".

1 comment: