Tuesday, July 17, 2012

Cerita Kepada Tuhan


-          Tuhan, sejujurnya aku masih dalam keraguan. Aku masih dalam kegundahan jiwa. Batinku terus mencoba untuk ikhlas. Aku merasakan. Ikhlas, tulus. Ya Allah, berikan aku petunjuk. Berikan aku satu jalan yang pasti. Yang terbaik untuk semuanya dan yang terbaik untukku. Aku tidak ingin menyakiti hati siapapun, aku ingin semuanya bahagia. Tunjukkan jalan yang terbaik. Untukku untuk bertindak. Aku juga tak ingin batinku terus tersiksa. Dan aku juga tak ingin orang lain terluka. Kemana aku mencari petunjuk selain kepadaMu. Tunjukkanlah, tunjukkanlah ya Allah. Aku ingin semuanya berlalu dengan kebahagiaan. Tak hanya kebahagiaan untuk sebagian, tapi untuk semuanya. Semuanya tanpa ada batin yang terluka. Kembalikan kami yang dulu. Kami bukan aku dan dia, tapi aku, dia dan seseorang yang juga aku sayangi. Kami yang selalu bersama, kami yang selalu ada dalam suka maupun duka, kami yang selalu berbagi.

No comments:

Post a Comment