Sunday, July 22, 2012

Kafe PLP

Selamat datang bulan Ramadhan. Kali ini saya dan teman - teman Palapsi melakukan event dana sekaligus untuk mengisi waktu di bulan Ramadhan. Event dana yang dilakukan yaitu membuka lapak untuk berjualan ta'jil di lembah UGM. Seperti kebiasaan setiap tahun, Lembah UGM memang menjadi lokasi dimana banyak orang berjualan makanan dan minuman untuk berbuka. Lokasi berjualan tepatnya di seberang pertigaan Fakultas Hukum, di depan kandang rusa. Ada beberapa jenis makanan yang dijual antara lain es buah, es kopyor, jelly punch, roti bakar dan juga pasta. Semangat berproses!

2 comments:

  1. Alo.... Nggak ada yang mampir lagi? Bagaimana dengan ramadhan ini? Apakah kafe palapsi akan aktif lagi? Apa rencananya? Mbok ya cerita... :-)

    Bagaimana kalau sambil jualan, juga beberapa sore, buka klinik... Entah tentang camping, tentang mendaki, apa ajalah.. :-)

    Sambil buka forum 'cinta alam' ke orang yang ngabuburit :-)

    kangen,
    ver

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mas Very, hehe. Untuk kafe Palapsi InsyaAllah ramadhan ini bakal diadakan lagi. Tapi untuk rencana kegiatannya belum dibahas mas. Terimakasih buat sarannya, makasih juga udah mampir di blog ini :)

      Delete