Sunday, July 22, 2012

Rasakanlah


Hari dimana aku telah menemukan arti.
Aku
Aku merasakan aku. Benar ataupun salah, itu aku. Sayang ataupun sakit, itu aku. Aku berarti.
 Aku
Tak terpikirkan orang lain. Biarkan orang memilih, biarkan orang lain menilai apa yang ingin mereka lakukan.
Aku
Segenggam hati berisi perasaan cinta dan kasih. Memang sakit, perih. Sudahlah. Percayalah bahwa semua itu penuh makna. Jika seseorang yang sangat aku sayangi menghilang, ikhlaskan. Biarkan sinar matahari, bulan dan bintang mengiringi langkahnya. Semoga hidupmu bahagia.
Aku
Aku hidup. Hidup memang penuh makna, penuh arti. Sudahlah. Aku kini memaknai apa yang terjadi. Tak ada yang salah dengan cinta. Biarkan angin mengantarkan guguran guguran jiwa rapuh. Biarkan jiwa itu pergi.
Aku
Bukan seseorang yang perlu dikasihani. Sudah cukup kasih yang diberikan olehMu Tuhan. Aku masih bisa merasakan hidup. Aku masih punya bahagia, suka cita, cinta dan kasih yang akan terus ada. Bersemayam di setiap rongga rongga hati seorang laki laki. Aku tahu Tuhan mengerti. Karena itu Ia menciptakan aku.
Aku
Menciptakan seorang aku agar bisa merasakan tegar. Bukan orang lain. Biarkan masalah ini larut. Aku percaya suatu saat nanti, Tuhan akan menunjukkan yang terbaik. Mengisi butir butir kisah dengan senyum tawa yang sesungguhnya.
Kau
Rasakanlah. Setiap waktu yang berlalu nanti, biarkan cinta yang sebenarnya hadir. Bukan hanya dari apa yang kau pikir dan apa yang kau rasa. Tapi dari semuanya. Kasih sayang yang sebenarnya akan hadir. Hadir padamu. Rasakanlah. Kejujuran pasti akan nyata. Kemudian berfikirlah. Berfikir dengan tulus, ikhlas. Berfikirlah, mana yang benar. Kemudian jujurlah dengan apa yang kau rasa. Jangan mengingkari, karena setiap helai kebohongan akan terbayar dengan luka. Biarkan kekuatan kejujuran mengisi setiap warna kehidupan. Jika kejujuran terasa perih, laluilah. Tetaplah pada kejujuranmu. Suatu saat nanti kau akan merasakan. Siapa seseorang yang benar benar tulus memperhatikan dan menyayangimu dengan hati.

No comments:

Post a Comment